Kemampuan seperti Mad Lib dari Amazon Echo Show cukup aneh untuk membuat Anda menginginkannya

Kemampuan seperti Mad Lib dari Amazon Echo Show cukup aneh untuk membuat Anda menginginkannya

Mungkin ada alasan bagus untuk membelikan keluarga Anda Amazon Echo Show 5 Kids musim ini. Dan semuanya bermuara pada omong kosong.

Selama beberapa dekade, merupakan tradisi yang dihormati waktu untuk berkendara lintas negara hanya dengan perpustakaan yang tidak terorganisir (buka di tab baru) untuk membuat keluarga tertawa dan waras. Sebelum digital, kami memiliki buku catatan yang penuh dengan struktur cerita konyol. Mereka benar-benar hanya kerangka dan petunjuk halaman annotator yang diucapkan yang menanyakan tentang seseorang, tempat, benda, hewan, perasaan, dll. Tujuannya adalah untuk menghasilkan cerita yang paling tidak masuk akal, yang kemudian dibacakan oleh transkrip yang ditugaskan untuk meratap histeris keluarga.

Namun, semakin banyak perjalanan yang Anda lakukan, semakin sedikit halaman yang tidak terisi. Analog Mad Libs memiliki batasnya.

Saya baru-baru ini menguji upaya gaya Mad Lib Amazon pada edisi Amazon Echo Show 5 Kids. Ini sangat mirip dengan Amazon Echo Show 5 (generasi ke-2) yang kami ulas pada tahun 2021, tetapi dengan kontrol orang tua dan filter konten bawaan. Itu juga rumah bagi Amazon’s Create with Alexa beta, yang diumumkan perusahaan pada bulan September dan secara resmi diluncurkan hari ini (29 November).

Ketika saya mendengar tentang keterampilan membuat cerita AI ini, saya tidak terlalu memikirkannya. Faktanya, saya mungkin telah mengesampingkannya, karena AI saat ini sedang menulis bagian dari prosa berita online (terbuka di tab baru) Anda membacanya dan sejujurnya itu mengganggu saya.

Membuat dengan Alexa — bahkan dalam bentuk beta — bukanlah jenis pembuat konten AI yang dingin dan impersonal yang membakar celana pendek saya. Ini adalah pembuat cerita untuk anak-anak dan orang dewasa yang menggabungkan esensi Mad Libs (tidak ada hubungan resmi dengan merek) dengan kekuatan AI, tetapi dengan cara yang membuat Anda memegang kendali.

Sebagai permulaan, kami memberi tahu asisten suara Amazon, Alexa, “Ayo buat cerita.” Ini meluncurkan Creative AI beta dan antarmuka untuk anak-anak. Dia memandu kami memilih beberapa latar cerita dan detail karakter:

Tempat: Saya memilih spasi Karakter A: Saya membuat monyet untuk nama karakter A saya: “Twiggy” terdengar bagus untuk saya Tipe orang: Saya memilih “malas”.

Seperti Mad Libs (tidak ada afiliasi resmi dengan Amazon), petunjuknya dirancang untuk membantu membawa cerita ke arah yang semakin aneh (tetapi selalu aman untuk anak-anak).

Anjuran dikurasi dan menawarkan serangkaian opsi dan tema yang relatif terbatas yang mencakup bawah air, hutan ajaib, dan eksplorasi ruang angkasa, serta hanya empat opsi penyesuaian (pahlawan cerita, nama pahlawan, kata deskriptif, warna). Apa pun yang tidak sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan ini akan diabaikan oleh sistem. Dengan kata lain, Anda tidak dapat membuat cerita gila berdasarkan data pribadi Anda (nama, alamat, dll.)

Amazon memberi tahu saya bahwa sistem menggunakan tiga AI berbeda untuk membuat cerita yang aneh. Ini menggunakan model bahasa yang dilatih pada cerita yang ditulis manusia. Kedua, ia menggunakan model pembuatan adegan AI untuk membuat latar belakang, menempatkan objek dan subjek cerita secara tepat dalam adegan, dan bahkan memberikan ekspresi wajah karakter. Anda mungkin menyebut AI ketiga “The Conductor” karena menghasilkan apa yang disebut Amazon sebagai “musik pelengkap” untuk cerita Anda.

(Kredit gambar: Amazon)

Semua AI ini meningkatkan tingkat variabilitas untuk setiap cerita, yang berarti bahwa meskipun dengan instruksi yang sama, Anda mungkin mendapatkan cerita yang berbeda.

Itu bagus dan bagus, tapi dari apa yang bisa saya katakan, AI ini mungkin juga komedian. Kisah yang dihasilkan sama konyolnya dengan Mad Lib mana pun yang kami temukan dalam perjalanan dari Colorado ke Florida.

Berikut adalah contoh bagian:

“Twiggy menggunakan matahari biru bertabur bintang untuk mengirimkan leluconnya ke semua bintang dan bulan. Penonton menyukai apa yang mereka lihat dan Twiggy tidak bisa berhenti melucu saat menonton.”

Amazon AI Kreatif beta

(Kredit gambar: Masa Depan)

Di mana Mad Libs berakhir dan Buat dengan Alexa berpotensi lepas landas, bagaimanapun, adalah kemampuan sistem untuk mempertahankan detail cerita konyol itu dan karakter yang Anda buat bersama untuk akhirnya dimasukkan ke dalam cerita lain. Pada dasarnya, Twiggy dapat, dengan pembaruan di masa mendatang, menjadi uang ruang utama saya untuk cerita pendek AI / manusia yang ditulis bersama dalam jumlah yang tidak terbatas.

Semua cerita asli Anda disimpan di galeri media khusus khusus Anda, sehingga Anda dapat mempratinjau dan memutar ulang kapan saja.

Apa yang saya sukai dari konsep ini adalah tidak hanya anak-anak atau seseorang yang melihat layar lain, berharap itu akan menceritakan kisah lain dan menghibur mereka. Creative AI, menurut definisi, adalah upaya kreasi bersama. Cerita tidak berkembang atau kemana-mana tanpa masukan dari anak Anda atau Anda (atau Anda berdua bersama). Ini cara cerdas untuk menggunakan AI tanpa membiarkannya mengambil alih.

Pengalaman ini dirancang untuk bekerja di semua perangkat Echo Show. Ketika Amazon menurunkan harga pada Echo Show 5 for Kids musim belanja liburan ini, saya pikir Create with Alexa bisa menjadi alasan Anda akan mengejar kesepakatan itu.

Author: Logan Hughes